Plt. Bupati Dailami, Pemerintah Daerah Dukung Penuh Pembangunan Gedung Baru BAS Cabang Bener Meriah

Plt. Bupati Dailami, Pemerintah Daerah Dukung Penuh Pembangunan Gedung Baru BAS Cabang Bener Meriah


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah Dailami melakukan Pertemuan dengan Direktur Operasional BAS Aceh Lazuardi, Kepala BAS Cabang Bener Meriah Zaki dan Kepala Cabang Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Takengon T. Nasrullah bertempat di Kantor Cabang BAS Simpang Tiga-Redelong, Senin, 31/5/2021.

Dalam pertemuan tersebut Plt. Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan beberapa hal kepada pihak BAS Aceh dan BAS Cabang Bener Meriah diantaranya adalah, pemerintah daerah sangat berharap kepada Bank Aceh Syariah khususnya cabang Bener Meriah agar kehadiran BAS yang selama ini cukup membantu dan dirasakan oleh masyarakat, kedepan pemerintah daerah juga lebih berharap dimana BAS semakin dekat dengan kaum duafa dan besentuhan langsung yang notabene dalam bentuk bantuan dari pihak BAS, harap Plt. Bupati Dailami.

Lebih lanjut Plt. Bupati menyampaikan, kami juga mendapat masukan dari masyarakat khususnya dari Kecamatan Permata, dimana masyarakat setempat sangat mengaharapkan di bangunnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) BAS di Buntul, karena daerah setempat merupakan jalur dan lintasan yang sangat strategis dari Bener Meriah ke Aceh Utara dan sebaliknya, jadi dengan dibangunya KCP di Buntul tentu akan memberi nilai tambah terutama dalam Ekonomi, terang Plt. Buapti.

Sambung Plt. Bupati Dailami, disamping itu pemerintah daerah sekarang ini juga sangat berharap dan berencana agar PT. LTA dapat dan dikelolah daerah tentunya dalam hal ini kerjasama dan dukung dari pihak BAS sangat diharapkan, pun begitu juga dengan Resi Gudang kedepan semakin kita perkuat lagi dengan harapan roda perekonomian masyarakat kita segera bangkit, ungkap Dailami.

Terakhir Plt. Bupati sangat mendukung penuh apa yang sudah di rencanakan dan diprogramkan oleh pihak BAS terutama terkait dengan pembangunan gedung BAS di Bener Meriah dengan luas lahan 5.000 meter/segi, sekali lagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah sangat beterimakasih dan mengapresiasi tentang pembangunan gedung baru tersebut, lebih cepat lebih baik, tegas Plt. Bupati Dailami.

Sebelumnya Direktur Operasional BAS Aceh Lazuardi kepada Plt. Bupati Dailami menyampaikan, mohon kepada Pemerintah Daerah dapat membantu dan mendukung tentang rencana pembangunan Gedung baru BAS Cabang Bener Meriah yang berlokasi di Simpang Tiga-Redelong (Depan Pendopo) dengan harapan seluruh lapisan masyarakat khususnya Bener Meriah bisa merasakan pelayanan yang lebih optimal. Apalgi kedepannya BAS akan menuju kearah Bank Digital untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, papar Lazuardi.

Dalam pertemuan tersebut Lazuardi juga mengatakan, sampai saat ini tidak ada penurunan aset terkait beredarnya isu bahwa BAS belum siap, apalagi pada tahun 2021 BAS berencana akan berinvestasi sebanyak kurang lebih Rp. 600 miliyar, ungkapnya.

Usai pertemuan tersebut Plt. Bupati Dailami bersama dengan Direktur Operasional BAS Aceh Lazuardi, Kepala BAS Cabang Bener Meriah Zaki dan Kepala Cabang Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Takengon T. Nasrullah meninjau langsung lokasi rencana Pembangunan Gedung BAS Cabang Bener Meriah di Depan Rumah Dinas Bupati (Pendopo) Simpang Tiga Redelong.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut jajaran dari BAS Cabang Bener Meriah dan Takengon, Kabag Prokopim Ruslan Ramadhan, S.STP dan Kasubag Protokol Teguh Wan Pribadi, S.STP. (Andika read).

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post