Seorang Warga Desa Hilisaloo Amandraya,Di Bacok Kepala Kini Di Rawat Di Puskesmas

Seorang Warga Desa Hilisaloo Amandraya,Di Bacok Kepala Kini Di Rawat Di Puskesmas

 


Nias Selatan,Tren24jam.com - Kasus Penganiayaan kerap sekali terjadi kepada sesama, hal ini bisa terjadi karena tidak bisa mengendalikan emosi.seperti halnya di Desa Hilisaloo Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan terjadi penganiayaan terhadap salah satu warga 'V. R.Ndruru als.(ama Noni) (37/lk) yang diduga dilakukan oleh "T. Bu'ulolo als.(ama Rius), (-+50/lk)yang terjadi sekira 09.00 malam dini hari Sabtu ( 24/07/2021).

Untuk sementara info yang didapat oleh wartawan ini kepada beberapa warga setempat yang egan disebut namanya menceritakan,saat Korban Pulang dari Pinggir pantai, kepalanya dipenuhi oleh darah karena bekas bacokkan dan lengan tangannya luka bekas sayatan parang. dan langsung menuju rumah kepala desa untuk melaporkan kejadian yang terjadi pada dirinya.

Dia (Korban) menyampaikan bahwa dirinya di bacok oleh Ama R.Bu'ulolo (pelaku) pada saat dia memancing, dan korban sempat melakukan perlawanan, sehingga parang yang digunakan oleh pelaku lepas dari tangannya dan langsung melarikan diri.

 


tersebutdiambil oleh Korban untuk minta tolong kepada rekannya yang ada disekitar pantai, Ama Sorni Laia, Ama Wajib Laia, secara spontan mendekat dan mengantarnya pulang ke Desa.

Kini korban sedang dirawat di Puskesmas Amandraya untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sementara saat di konfirmasi kepada Kapospol Amandraya Bripka Eko Saragi, melalui selulernya,mengatakan pihaknya telah meneruskan informasi ini kepada pimpinannya di Polsek Teluk dalam dan Polres Nias Selatan.Untuk sementara,motif kejadian ini belum di ketahui.(Red/Abdul).

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post