Breaking News

Aelani Bocah Kecil Berumur 9 Tahun Sangat Gembira Saat Menerima Kursi Roda


Bogor,tren24jam.com-warga kampung neglasari RT 02 RW 05 Desa Ciasihan Kecamatan Pamijahan nampak sumringah saat Tim relawan Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) wilayah bogor barat bersama relawan Yayasan Ananta Raharja (Yanara) pemberi donasi kursi roda saat mendatangi kediamannya dengan membawa 1 unit kursi roda pada Senin, (23/08/2021) Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bocah kecil yang mengalami permasalahan fisik sejak usia hampir 1 tahun tidak bisa berjalan secara normal, memiliki kursi roda merupakan impiannya sejak lama. Tidak hanya ihat senyum aelani, kegembiraanpun nampak terlihat diwajah sang ibu dan nenek Aelani.

Aktivis Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) wilayah pamijahan Muhamad Janwar mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan aksi nyata kepeduliaan organisasinya terhadap persoalan sosial. Sebelumnya, banyak fokus terhadap persoalan pendampingan masyarakat miskin kerumah sakit dan membantu dalam hal lainnya.

Anak muda yang akrab disapa Cawang itupun berharap, pemerintah dan pengusaha lokal dapat lebih peduli dan terketuk hatinya dalam memperhatikan para disabilitas dengan menyalurkan dana corporate social responbiliti atau CSR.Katanya

"Kondisi yang dialami Ihat aelani merupakan satu dari sekian banyak fakta yang mungkin masih luput dari mata kita, peduli dan menyanyangi mereka adalah sikap mulia karena mereka memiliki hak yang sama sebagai manusia".paparnya

Menurut Linah, Ibu dari Ihat Aelani menyampaikan, Saya mengucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya kepada Yayasan ananta rahardja, semoga kursi roda ini bermamfaat bagi anak saya dan barokah.

Terima kasih sekali lagi yang sebesar - besarnya, terutama bagi para relawan sosial Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) kang cawang dan kang bayong, yang telah mengusahakan dan mencari donasi kursi buat anak saya ini. Tutupnya Dengan terharu bahagia.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Ciasihan Lilih. N, S. Pd.I menuturkan, Dengan diberikannya bantuan kursi roda pada warga desa ciasihan yaitu anaknya ibu Linah, mudah - mudahan bermamfaat.

Sekali lagi terima kasih kepada yayasan ananta rahardja (Yanara), semoga yayasannya makin berkembang dengan baik, supaya nanti bisa lebih dan terus membantu bagi yang membutuhkan, terutama buat penyandang disabilitas.tutupnya