Breaking News

Babinsa 02/Bebesen Bantu warga Akibat Banjir Dan Tertutupnya Badan Jalan.


Takengon,tren24jam.com-Peduli dengan warganya yang sedang terkena musibah, Babinsa Koramil 02/bebesen, Serda Kasnari membantu masyarakat yang kesulitan menyeberang karena terputusnya akses jalan akibat banjir Bertempat di desa tapak moge kecamatan kute panang, kabupaten Aceh Tengah. Saptu (21/08/21).

Komandan Koramil 02/ bebesen Kapten Inf Siddik Dikatakannya, curah hujan yang cukup tinggi sore kemarin menyebabkan banjir melanda beberapa wilayah aceh tengah yaitu kecamatan kute panang akses jalan terputus dan kecamatan bebesen meluapnya air sungai dan banjiri rumah warga desa mongal.

Lanjutnya, kehadiran babinsa dalam hal ini, adalah untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat, serta tanggap dan peduli pada masyarakat yang saat ini sedang dilanda musibah banjir.

Dengan adanya bantuan yang diberikan diharapkan aktifitas masyarakat tetap bisa berjalan seperti biasanya," dan personel TNI, polri dan masyarakat bersama sama bersihkan puing puing yang masih menutupi badan jalan agar bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat." Ungkapnya.

Reje tapak moge Reduan menyampaikan mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi TNI dan polri dengan kehadiran bapak bapak disini semua kegiatan yang berat menjadi ringan karena bersama sama, bahu membahu untuk bersihkan puing puing kayu akibat banjir bandang tersebut."Ucapnya".