Breaking News

Demi merah putih Anggota Koramil 08/SN Dan Peta Aceh Tengah Naik Gunung Jerata.


Takengon,tren24jam.com-Koramil 08/SN dan Peta Aceh tengah kibarkan bendera merah putih di gunung jerata dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yg ke-76, bertepat di kampung jerata, Kecamatan, silih nara, kabupaten Aceh Tengah. Selasa (17/08/21).

Komandan Koramil 08/SL Kapten Inf Bambang Suhartono menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan untuk memotivasi masyarakat di desa desa agar mengikuti mengibarkan Bendera merah putih.

Sekalipun dalam keadaan di bayang-bayangi oleh wabah Covid-19 tapi harus semangat untuk memeriahkan HUT "Kemerdekaan Republik Indonesia" yang Ke-76. dan kita merangkul pemuda pemudi tetap menjaga nilai2 kemerdekaan untuk nilai kebangsaan bagi masyarakat.

Tujuan pelaksanaan upacara tersebut diantarnya yaitu untuk mengenang serta menghargai para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia" guna menumbuhkembangkan nilai nilai kebangsaan guna memelihara dan meningkatkan rak ( ruang , alat, kondisi) juang yg tangguh."Tegas komandan koramil".

Plt. Ketua Front Peta Abdullah MK Aceh Tengah mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota koramil 08/SN dan kodim 0106/ Ateng atas dukungan maupun support untuk pelaksanaan penaikan bendera sangsaka merah putih ini, demi memperingati HUT RI ke 76, agar generasi muda tetap menjaga kemerdekaan indonesia".Ucapnya"