Breaking News

Iag Music Keluarkan Singel Baru


Medan, Tren24jam.com - Iag music yang produseri oleh Iag Gulo, saat ini merilis lagu baru yang berjudul "Penantian yang Sia-sia". lagu ini di nyanyikan oleh Cut Syavira (biasa dipanggil Vira), seorang gadis belia yang berasal dari aceh. Video lagu ini di sutradarai oleh Yogi Bangun, dan akan segera tayang di chanel youtube Iag Music, yang merupakan project musik lanjutan yang diproduksi oleh Iag Music.

Menurut Iag gulo, lagu tersebut diciptakan terinspirasi dari kisah sahabatnya yang pernah patah hati dan di tinggalkan oleh kekasihnya.

"Inspirasi lagu ini dari teman saya sendiri. Saya punya teman cewek saat itu,  mengalami kejadian diputuskan kekasihnya secara tiba-tiba, yg sudah menjalani hubungan sangat lama," Kata Iag Gulo saat di temui di lokasi syuting. Medan, 9 agustus 2021.

Lanjutnya, "Teman saya ini mengalami masa-masa paling sulit dan hancur, hingga akhirnya mencoba kembali sadar dan mengikhlaskan semua apa yang dialami olehnya. Lalu saya terinspirasi menciptakan kisah ini dalam lagu ini. Saya pikir, hal-hal begini banyak dialami oleh banyak orang." Katanya.

Iag Gulo berharap agar lagu baru tersebut agar dapat di terima masyarakat dengan baik. (HL)