Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Bersama Warga Bantu Pembangunan Mushola.

Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Bersama Warga Bantu Pembangunan Mushola.


Takengon,tren24jam.com-Dalam mewujudkan kemanunggalannya TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0106/Ateng Serda Junianto melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga di mushola tengku ama silang desa Jongok Bathin Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah. Selasa(10/08/21).

Di temapat lain Danramil 01/Kota Kapten Inf Sitepu mengatakan, Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi,” Ungkap Danramil.

Tambahnya "TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta sinergitas yang sholid dan harmonis .Dan ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Mushola.

Reje kampung (Kepala desa) Zulfikar saat di wawancarai media penerangan mengatakan,” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada TNI khususnya Koramil 01/kota yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mushola mudah-mudahan kedepannya TNI tambah jaya, sukses selalu dan dekat dengan masyarakat,”Katanya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post