Breaking News

Jelang Hut RI Ke 76 Babinsa Bantu Masyarakat Pasang Umbul Umbul.


Takengon,tren24jam.com-Menyambut HUT RI ke-76 Koramil 01/Kota Lut Tawar Kodim 0106 Aceh Tengah  Kopda Armi.w melaksanakan gotoroyong pemasangan umbul umbul dengan di bantu aparat desa. Sesuai dengan instruksi dari Komando atas bahwa seluruh Koramil harus melaksanakan pemasangan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Rl.bertempat Desa bersama aparatur desa Kala Lengkio Kec.Kebayakan Kab. Aceh Tengah.Senin(09/08/21).

Babinsa Kopda Armi.W menyampaikan sebagai dari Warga Negara Indonesia (WNI) dengan ikut memaknai peringatan kemerdekaan sebagai bentuk rasa syukur atas rahmat dan nikmat kemerdekaan yang telah diberikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa seluruh Rakyat Indonesia.



Serangkaian kegiatan dalam peringatan HUT RI ke - 76 juga dilaksanakan di setiap desa wajib memasang Bendera Merah Putih maupun umbul-umbul di setiap sudut-sudut lingkungan di rumahnya masing-masing dengan bergotong royong.

Meski dalam kondisi PPKM Darurat , harapan dalam menyambut peringatan HUT RI tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19." Ungkapnya".

Hasanudin selaku Reje kampung kepada media ini menjelaskan. Pemasangan umbul-umbul dan Bendera merah Putih ini merupakan bentuk penghormatan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.ke 75.dan akan dipasang di lingkungan kantor Desa (kantor reje ) kanan-kiri jalan lebe sehingga akan tampak terlihat rapi dan meriah,” terangnya.