Breaking News

Kembali Terjadi Musibah Kebakaran Hanguskan 9 Unit Rumah Warga Di Kala Tenang Bener Kelipah,


Bener Meriah,tren24jam.com-Plt Bupati Bener Meriah langsung terjun ke lokasi Bencana Kebakaran Kala tenang sekitar Pukul 21.30 WIB, Dimana kobaran api baru dapat dipadamkan pada pukul 22.30 WIB (03/07/2021).

5 unit Kendaraan Pemadam kebakaran BPBD Bener Meriah dikerahkan dalam menanggulangi bencana Kebakaran tersebut dan dibantu oleh masyarakat setempat dalam memadamkan api kurang lebih 2 jam.

Menurut data sementara kebakaran itu melanda 9 unit rumah masyarakat kampung Kala tenang yang saat ini masih didata jumlah Kepala Keluarga dan jiwa yang menjadi korban bencana tersebut.

Plt Bupati Dailami tinjau langsung lokasi kejadian tersebut dan mengumpulkan korban setelah api padam di meunasah kampung setempat,  

Melalui BPBD, Dailami juga meminta untuk segera memberikan bantuan masa panik dengan berkoordinasi dengan Camat dan Reje kampung di lokasi kejadian.

"Dailami juga berharap kepada para korban agar bersabar dan diberi ketegaran ketabahan dalam menghadapi musibah yang sedang terjadi, “ kami harap kepada saudara-saudara kami untuk tegar dan bersabar dalam menghadapi ujian ini, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya agar kita senantiasa dalam lindungan-Nya”,Pinta Dailami.

Sampai berita ini di terbit kan, belum diketahui pasti penyebab insiden kebakaran tersebut,tim BPBD Bener Meriah saat ini sedang melakukan pendataan korban Kebakaran, turut ikut serta hadir di lokasi, Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi dan Kadis Sosial Ir. Mahmuddin.