Letkol INF Teddy Sofyan S.SOS Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI),"Dan Ini Visi Misi Nya.

Letkol INF Teddy Sofyan S.SOS Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI),"Dan Ini Visi Misi Nya.


Aceh Tengah,tren24jam.com-Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar Pimpinan Daerah serta SKPK aceh tengah menyampaikan yang mana sangat mendukung dengan berdirinya FASI cabang aceh tengah dimulai dari penyediaan tempat pelaksanaan kegiatan acara pelantikan dan bahkan sampai dengan akan terselenggaranya sebuah atraksi paralayang yang didukung oleh dinas Pariwisata Aceh Tengah.

Ketua FASI Pemprov Aceh yang diwakili oleh Sekretaris FASI Pengprov Aceh Kapten Tek. Sutamat, S.Pd. Pada kesempatan ini kita bisa melantik serta melakukan pengukuhan kepada pengurus Fasi cabang Aceh Tengah periode 2021-2024 semoga olah rangga dirgantara bisa semakin maju di Kab. Aceh Tengah.untuk mendapatkan target dan tujuan organisasi digantara untuk mengembangkan digantara serta wisata yang ada di Kab. Aceh Tengah."Ucap Sekretaris FASI Pemprov Aceh tersebut.

Selajutnya, setelah terpilih menjadi ketua FASI Aceh tengah Letkol INF Teddy Sofyan Dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Ketua FASI Pengurus Provinsi Aceh yang telah memberikan kesempatan kepada kami menjalankan amanah ini, selanjutnya kami mohon do'a dan dukungannya dari semua pihak agar dalam menjalan tugas nanti kami Pegurus FASI Aceh Tengah selalu diberikan kesehatan kekuatan dan selalu diberikan petunjuk oleh Allah SWT sehingga mampu mencapai visi misi yang telah kita rencanakan agar cabang olahraga Paralayang dapat berkembang di Kab. Aceh Tengah

"Sambung nya lagi,ia mengatakan untuk visi misi nya kedepan, kami akan terus mengembangkan FASI aceh tengah dibawah arahan kONI tentunya untuk turut serta mewarnai Wisata dan juga membentuk Sekolah Atau Pelatihan Atlet AEROSPOT asli Putra Daerah (Minimal 15 Orang) dengan Payung minimal 4 Buah guna menyongson PON 2024 nantinya," Ucapnya".

Di katakan lagi oleh ketua FASI Aceh Tengah tersebut,Letkol INF Teddy Sofyan mengucapkan terimakasih kepada Ketua FASI Pengurus Provinsi Aceh yang telah memberikan kesempatan kepada kami menjalankan amanah ini, selanjutnya kami mohon do'a dan dukungannya dari semua pihak agar dalam menjalan tugas nanti kami Pengurus FASI Aceh Tengah selalu diberikan kesehatan kekuatan dan selalu diberikan petunjuk oleh Allah SWT sehingga mampu mencapai visi misi yang telah kita rencanakan agar cabang olahraga Paralayang dapat berkembang di Kab. Aceh Tengah,"ucap nya.




Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post