Sertu Prasetyo laksanakan Kegiatan Sosialisasi Kepada Siswa SMP IT ,

Sertu Prasetyo laksanakan Kegiatan Sosialisasi Kepada Siswa SMP IT ,


Takengon,tren24jam.com-Babinsa Koramil 02/Bebesen Kodim 0106/Ateng Sertu prasetyo melaksanakan giat sosialisasi kepada siswa smp it cendikia, menekankan tentang wawasan kebangsaan dan  tetap mematuhi protokol kesehatan selama pembelajaran tatap muka di sekolah.di desa lemah burbana kec, bebesen, kab, Aceh Tengah. Saptu (25/09/21).

Dalam pemberian pembekalan wawasan kebangsaan terhadap murid, Sertu prasetyo menjelaskan arti secara umum pemahaman tentang wawasan kebangsaan dan makna yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945, terkait maraknya kenakalan remaja yang terjadi belakangan ini, Ia berharap para murid akan mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme dan semangat juang pada pelajar.

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Babinsa, dapat meningkatkan rasa Cinta Kepada Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya”. Imbuhnya.

Selaku Kepala Sekolah SMP IT Cendikia Drs Marwan menyampaikan “Semoga pengetahuan dan wawasan kebangsaan yang diberikan sangat bermamfaat dan meningkatkan kedisiplinan serta motivasi rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia bagi siswa dan siswi dan berguna bagi generasi muda massa depan" Ucapnya kepala sekolah".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post