Breaking News

33 Tahun Mengabdi "Alumni Akabri 89" Gelar Serbuan Vaksin di Bener Meriah


Redelong,tren24jam.com-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 Alumni Akabri 89 melalui Komando Distrik Militer 0119/Bener Meriah menggelar vaksinasi massal bertajuk "Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Akabri 89" di Pesantren Bustanul Arifin Putri Desa Waq Pondok Sayur Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Rabu 13/10/2021

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis mengatakan, Alumni Akabri 89 menggelar vaksinasi massal dalam memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021 bertajuk "Pengabdian 33 Tahun TNI-POLRI Akabri 89" dengan tujuan melindungi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bener Meriah dari ancaman virus Corona. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia dan dilaporkan melalui Video Conference, dengan sasaran pelajar, mahasiswa, pelaku ekonomi dan masyarakat umum.

Dandim mengatakan terima kasih kepada pimpinan Pesantren Bustanul Arifin yang telah memberikan ruang dan waktu untuk diselenggarakan serbuan vaksinasi ini sehingga dapat berjalan lancar. Ucapnya.

Sementara Kapten Inf Usep Haerudin selaku kordinator lapangan menjelaskan, Sedari pagi para santri dan masyarakat sudah mengantri untuk mendaftar dan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 baik untuk dosis pertama maupun dosis yang kedua.

"Kita melihat keinginan santriwati dan masyarakat sekitar untuk menerima vaksin sangat tinggi dan tertib dari awal datang hingga pulang seusai  mendapatkan sertifikat vaksin dan hal ini terlaksana dikarenakan para santriwati menjaga disiplin dan prokes serta dapat bekerja sama dengan petugas dilapangan," tandasnya

Terlibat dalam kegiatan tersebut, PCare Kodim, Ton Kes Yonif RK 114/SM, Nakes Puskesmas Bukit, Nakes Puskesmas Pante Raya dan Tenaga Pengajar Pesantren Bustanul Arifin.