Breaking News

Anda Ingin Divaksin, Segera Datangi Sentra-Sentra Pelaksanaan Vaksin Berikut Ini.


Redelong,tren24jam.com-Kabupaten Bener Meriah terus  gencar dan  menggalakkan sekaligus mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19, ini dalam rangka menekan, memutus dan juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bener Meriah, selain  menerapkan prokes  5M (Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) kepada kita sesuai anjuran pemerintah, kita juga diwajibkan untuk melaksanakan vaksinasi sebagai program nasional dalam rangka menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity).

Khusus untuk masyarakat yang berada dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah yang ingin di vaksin, berdasarkan data yang masuk ke Pusdatin (Pusat data dan informasi)  Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten  Bener Meriah bisa mendatangi sentra-sentra yang telah ditentukan.

Berikuta adalah sentra-sentra yang melayani vaksinasi untuk Hari Senin Tanggal 6/9/2021:  UPTD Puskesmas Simpang Tiga,  UPTD Puskesmas Pante Raya,  UPTD Puskesmas  Mesidah, UPTD Puskesmas  Buntul Kemumu, UPT Puskesmas Ronga-Ronga , UPTD Puskesmas  Belang Rakal, UPTD Puksesmas  Lampahan dan Polres Bener Meriah.

Berdasarkan informasi, Tim Vaksinator  dari UPTD Puskesmas Sp.Teritit tgl  6 - 7 September melaksanakan vaksinasi di Pesantren Bustanul Arifin Kampung Baleatu Kecamatan Bukit, dan palayan vaksin untuk UPTD Puskesmas Simpang Tritit ditiadakan.

Ayo semua  masyarakat Kabupaten Bener Meriah,  bersama –sama kita  Sukseskan Vaksinasi Covid-19 untuk melindungi, diri kita, keluarga kita, dari penularan Covid-19, dan  ingat Vaksin itu  Aman dan Halal.