Breaking News

Dandim 0106/Ateng Kunjungi Kantor Subdenpom IM/1- 5 Takengon.


Takengon,tren24jam.com-Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos didampingi para perwira kodim 0106/Ateng mengunjungi kantor Subdenpom IM/1-5  disambut oleh Sertu Mardianto bertempat di desa paya tumpi, jalan Takengon- Bireun, kec, Kebayakan Kab, Aceh Tengah. Senin (05/10/21)


Dengan kunjungan ini tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan yang telah tersedia di kantor subdenpom IM/1-5takengon yakni tempat mencuci tangan,  menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menyampaikan dalam rangka HUT TNI ke- 76   sekaligus melakukan silaturahmi dengan anggota subdenpom 1-5 takengon dan melihat kondisi status kantor tersebut adalah pinjam pakai dinas kesehatan (postu).

Tambahnya.Dandim berharap ada dukungan dari pemerintah daerah untuk tempat dan bangunan seperti daerah lain sekiranya bisa digunakan untuk kantor subdenpom IM/1-5 takengon sehingga bisa mendukung operasional satuan  wilayah jajaran aceh tengah maupun mendukung pemerintah daerah sebagian dari unsur forkopinda" Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir, Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, Perwira seksi personel Kapten Inf Iwan M, Mayor Inf Jk Setepu, Danramil jajaran kodim 0106/ateng, Sertu Mardianto dan Anggota Subdenpom IM/1-5 takengon.