Breaking News

Jum'at Bersih, Babinsa Ajak Warga Bersihkan Kanan Kiri Jalan Desa Kute Baru.


Takengon,tren24jam.com-Penggerak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, anggota Babinsa Koramil 05/isaq kodim 0106/Ateng Sertu Adang Sukmana melaksanakan gotong royong jumat bersih bersama warga  kanan kiri jalan di seputaran makam kute baru, bersama Masyarakat Desa Kute Baru Kec. Linge Kab. Aceh Tengah. Jumat (08/10/21).

Kegiatan kerja bakti tersebut di fokuskan pada sasaran kanan kiri jalan yang telah di tumbuhi rumput liar Aparat Babinsa dan masyarakat yang terlibat tampak kompak dan antusias, untuk membersihkan sampah serta rumput di tepi jalan, agar bersih rapi dan aman di lalui oleh masyarakat. 

Babinsa Sertu Adang Sukmana menyampaikan kerja bakti bersama warga rutin dilakukan selama seminggu sekali. Tentu saja baik dari semua pihak, baik prangkat desa maupun masyarakat untuk menentukan sasaran. Saya sangat mendukung semua kegiatan ini karena penting menjaga kebersihan lingkungan. , agar nyaman di tempati dan tentunya juga berpengaruh pada kesehatan kita juga," ungkap Babinsa. 

"Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungannya agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita," ujarnya.

Reje kampung (kepala desa) Azman mengatakan saat di lapangan mengucapkan bayak terima kasih kepada bapak babinsa  yang selalu hadir bersama warga dan untuk mengatasi kesulitan masyarakat desa kute baru ini, semoga anggota koramil 05/isaq  khususnya babinsa sertu Adang Sukmana selalu dalam lindungan Allah SWT dan tambah sukses. " Ungkap reje kampung".