Breaking News

Kapolres Aceh Tengah Berikan Kejutan Kepada Dandim 0106/Di Acara HUT TNI Yang Ke 76


Takengon,tren24jam.com-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor Aceh Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi  AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK. memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 0106/Ateng Letkol Ibu Teddy Sofyan S.Sos di Makodim 0106/Ateng, jln Lut Tawar, kec, lut tawar, kab, Aceh Tengah.(05/10/21)

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK.yang telah merencanakan dengan membawa kue  HUT TNI ke 76.

Kedatangan Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK.bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos bersama perwira dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres aceh tengah menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kapolres aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK. mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kami berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0106/Ateng atas nama keluarga besar Polres aceh tengah dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujarnya.

Kapolres aceh tengah berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini." tutupnya"

Sementara itu, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menyampaikan terima kasih kepada kapores aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK.berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah TNI ke -76  ini. atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab aceh tengah tetap bisa kita jalin untuk bersama-sama agar tetap kondusif," tutur Dandim..

Tambahnya" Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersatu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten aceh tengah,” ucapnya.

Dalam acara kegiatan tersebut tampak hadir, Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, Kapolres Aceh Tengah  AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK., Asisten I Setdakab Aceh Tengah, Drs. Mursyid, M.Si., Kajari Aceh Tengah Yovandi Yazid, SH.,MH., Ketua Mahkamah Syariah Aceh Tengah Zulkarnain Lubis, SH.,MH, Ketua MPU Aceh Tengah Drs. Amri Jalaluddin, Pasi Ops Kodim 0106/Aceh Tengah  Mayor Inf JK. Sitepu, Pasi Intel Kodim 0106/Aceh Tengah Kapten Inf Subekti KCPPM, Pasi Pers Kodim 0106/Aceh Tengah Kapten Inf Iwan Mulyawan. dan Para tamu undangan.