Breaking News

Dalam Rangka HUT TNI Ke 76 ,Polres BM Berikan Surprise Kepada Personil TNI


Redelong,tren24jam.com-Usai mengikuti Upacara HUT TNI ke - 76 dan Persemian Koramil 06/Bukit Prajurit Kodim 0119/BM dipimpin Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis mendapat kejutan (Surprise) dari personel Polres BM dipimpin Kapolsek Bukit Iptu Karianto dengan membawa kue tar sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun di Makoramil 06/Bukit Jalan Buntul Nangka Desa Paya Gajah Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Selasa 05 Oktober 2021

Saya selaku Dandim dan mewakili prajurit Kodim 0119/BM mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh personel Polres Bener Meriah. ucap Letkol Inf Valyan Tatyunis usai menerima kejutan dari rombongan.

Kami tidak menyangka akan ada kejutan dari Polres, pasalnya Kapolres dari sebelum mengikuti upacara HUT TNI beliau bersama kami terus hingga usai Upacara bahkan Peresmian Koramil 06/Bukit. ungkap Dandim

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan personel Polres BM yang telah memberikan kejutan di HUT TNI ke - 76, semoga kedepannya sinergitas TNI - POLRI semakin solid dalam menjaga kedaulatan Negara Indonesia. tutup Dandim

Sementara Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo menjelaskan, Kejutan ini memang sudah kami rencanakan dan persiapkan di Hari Ulang Tahun TNI yang ke- 76 tahun 2021.

Lebih lanjut Kapolres, meyampaikan tujuan dari Kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin serta wujud sinergitas TNI-POLRI. Hal ini perlu dijaga, dipelihara dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya mewakili seluruh anggota Polres Bener Meriah mengucapkan Selamat HUT TNI ke-76 Tahun 2021 yang bertemakan Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang.

Semoga TNI semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara kata Kapolres di hadapan Dandim, Forkopimda, Anggota Polres dan Prajurit Kodim 0119/BM (disambut tepuk tangan yang meriah).