Breaking News

"Lagi-Lagi" Terjadi Kecelakaan Lalulintas Di Enang Enang,TNI Polri Amankan Lokasi Kejadian


RedelongTren24jam.com-Personel TNI dari Koramil 04/PRG Kodim 0119/BM mengamankan tempat lokasi kecelakaan tunggal Truck Tronton di Jl Takengon - Bireun Dusun Enang Enang Desa Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah. Kamis 14/10/2021

Dalam kejadian ini,Dandim 0119/BM Letkol Inf Valian Tatyunis melalui Danramil 04/PRG Kapten Inf Aep Mukhran Halid saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dimana kejadian  sekitar pukul 09:30 di Tikungan Wisata Enang Enang Desa Alur Cincin Kec. Pintu Rime Gayo..

Truck Tronton yang dikemudikan Sdr. Samsul Kamal (41) yang bermuatan 35 Ton Semen (600 sak semen) melaju dari arah Bireun dengan tujuan mengantar muatan ke lokasi pembangunan BMCC Kab. Bener Meriah. 

Kronologis kejadiannya  pada saat Tronton tiba di tikungan wisata Enang Enang langsung berhenti  dan mundur kebelakang di karenakan beban terlalu berat, sementara dari  belakang mobil minibus panther jg menginjak rem secara mendadak. Tronton yg membawa beban berat tdk sanggup menahan padal rem sehingga tronton tsb terus meluncur. jelasnya.

Truck tronton mengalami rem blong sehingga sopir  truck tetap melaju turun ke bw hanya menggunakan porsneling rendah guna menahan laju kendaraannya  karena posisi jalan menurun,

Sopir truck hilang kendali dan banting setir ke kanan (jurang) guna menghindari mobil dari arah berlawanan (banyaknya mobil beriringan) dan jalan tsb relatif sempit.

Sebelum mobil terjun ke jurang supir dan kernet meloncat dari kabin truck guna menyelamat diri sehingga korban jiwa Nihil.

Saat ini personel Koramil 04/PRG dan Polsek sedang mengamankan lokasi kejadian dan mengatur lalu lintas sambil berkordinasi dengan pemilik truck untuk memindahkan muatan semen dan mengupayakan penarikan truck. tutupnya

Hingga saat ini arus lalu lintas di lokasi terpantau lancar. Jelas Danramil.