Lepas Sambut Komandan Kodim 0119/ Bener Meriah

Lepas Sambut Komandan Kodim 0119/ Bener Meriah


Redelong,tren24jam.com-Lepas sambut Dandim 0119/Bener meriah dari pejabat lama Letkol Inf Valyan Tatyunis kepada pejabat baru Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto diAula Pendopo Bupati Bener Meriah, Desa Blang Sentang Kecamatan Bukit,Sabtu 30/10/2021.

Dalam acara ini Letkol Inf Valyan Tatyunis mantan Dandim 0119/BM mengucapkan Terima kasih atas dukungan dan Doa dari Forkopimda dan seluruh masyarakat Gayo sehingga tugas yang kami emban selama ini dapat berjalan dengan lancar. 

Sebelum menjabat sebagai Dandim 0119/BM, Saya pernah menduduki jabatan Dandim 0106/Ateng lebih kurang 1 tahun 4 bulan dan Komandan Batalyon RK 114/SM selama 1 tahun 3 bulan dan kami diberi kepercayaan kepada pimpinan untuk bergabung di Paspamres,Terang mantan Dandim 0119/tersebut.

"Di lanjutkan lagi oleh nya,Selama saya disini saya sangat berkesan khususnya kopi Gayo yang mempunyai cita rasa yang khas dan tidak dapat kita temuin didaerah lain bahkan saya telah terbiasa dengan cita rasa kopi gayo yang tentunya akan sulit melupakan cita rasanya yang khas. kesan Letkol Valyan secara pribadi

Meskipun saya akan pindah ke Jakarta saya berharap kepada saudara saudara sekalian agar Silaturahmi kita tetap terjalin Harap  Letkol Valyan.

Di samping itu Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto yang saat ini sudah sah menjabat sebagai Dandim 0119/BM merupakan lulusan Akmil 2002 dan pernah mengemban beberapa tugas di dalam negeri seperti Danramil penugasan di perbatasan Indonesia dengan Timor Leste selama setahun, lalu menjadi Danton hingga Danki di Yonif Raider 733/Masariku Kodam XVI/Pattimura dan Komandan Batalyon RK 115/Macan Leuser selama satu tahun hingga mendapat kepercayaan menjabat sebagai Komandan Kodim 0119/BM.

"Lanjut, Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintah daerah yang sangat Welcome dan humanis.

Kami sangat mengharapkan dukungan kepada seluruh pihak baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Bener Meriah dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepannya yang semakin komplit dimana wabah Covid 19 yang sedang melanda Indonesia khususnya daerah Kab. Bener Meriah.

Semoga kedepannya Sinergitas dan Solidaritas yang sudah terjalin baik dapat kita pelihara dan kita  tingkatkan lagi untuk kemajuan Kabupaten Bener Meriah. tandas Dandim

Sementara itu PLT Bupati Bener Meriah Bapak Dailami dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Valyan Tatyunis Dandim yang lama selama satu tahun setengah bertugas di Kabupaten Bener Meriah telah mencurahkan tenaga serta pikiran terutama masalah Covid 19.

Saya mewakili segenap Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Valyan Tatyunis semoga semakin sukses dalam menjalankan tugas dan amanah  ditempat yang baru.

Selamat datang kepada Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto Dandim 0119/BM yang baru perlu kami sampaikan Kabupaten Bener Meriah terdapat berbagai suku diantaranya suku Gayo, Jawa, Aceh, Padang dan masih banyak suku lainnya yang mana masyarakat yang berbeda suku ini dapat hidup berdampingan serta mempunyai sifat yang ramah dan jiwa sosial yang tinggi.

Kabupaten Bener Meriah yang miliki bukan hanya kopi sebagai komuditas utama tetapi terdapat juga komuditas holtikultura seperti tanaman durian yang dapat memberi nilai tambah ekonomi masyarakat,tandasnya

Di sela sela kegiatan itu juga tampak dihadiri ,PLT Bupati Bener Meriah Dailami Beserta Ibu, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo,S.I.K. beserta Ibu, Kajari Bener Meriah Agus Suroto, SH MH beserta Ibu, Kasdim 0119/BM Mayor Inf M. Indra beserta ibu, Sekda Bener Meriah Drs.Haili Yoga,M.Si. beserta Ibu, Para Danramil dan Perwira Kodim 0119/BM dan Para Kepala SKPK Pemda Kabupaten Bener Meriah.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post