Plt. Bupati Bener Meriah dan IKAPTK Aceh Pastikan Capra IPDN Hafizh Quran dari Bener Meriah Berangkat ke Jatinangor

Plt. Bupati Bener Meriah dan IKAPTK Aceh Pastikan Capra IPDN Hafizh Quran dari Bener Meriah Berangkat ke Jatinangor


Redelong,tren24jam.com-tren Bupati Bener Meriah Dailami memastikan bahwa Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (Capra IPDN) asal Kabupaten Bener Meriah, Hulwan akan berangkat ke Jatinangor untk menempuh pendidikan di Lembaga Pendidikan di bawah naungan Kementerian Dalam Negeri tersebut.

Hal ini disampaikan Dailami saat ditemui di ruang kerjanya, selasa (7/9/2021) pagi. Didampingi Plt. Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Bener Meriah Irmansyah, Dailami mengatakan "Kita bantu melalui rekening pribadi yang bersangkutan langsung dan kita pastikan beliau harus berangkat, jangan ada kendala biaya untuk hal ini" tegasnya.

Sementara itu Irmansyah menambahkan bahwa IKAPTK Aceh melalui IKAPTK Bener Meriah juga telah melakukan penggalangan dana agar keberangkatan Hulwan tidak terkendala baik untuk biaya keberangkatan maupun keperluan perlengkapan lainnya di Jatinangor nanti, jelasnya.

Hulwan merupakan satu-satunya putra daerah Kabupaten Bener Meriah yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir sebagai capra IPDN Tahun Ajaran 2021-2022. Halwan merupakan pemuda kelahiran Pilar jaya, 4 April 2001 dengan segudang prestasi dan telah menyelesaikan hafalan Al Quran 30 Juz. Sebelumnya Hulwan dengan didampingi kedua orang tua sempat bertemu dengan Plt. Bupati Bener Meriah di Ruang Kerja dan menyampaikan keluhan atas kendala biaya yang dihadapi Hulwan untuk dapat berangkat ke Kampus IPDN Jatinangor.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post