Breaking News

Sekda Bener Meriah Rapat Persiapan Webinar Promosi Pemasaran Kopi Gayo


Redelong,tren24jam.com-Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si menggelar rapat terbatas terkait persiapan pelaksanaan Webinar Promosi Pemasaran Kopi Gayo Kerja Sama dengan Kementerian Keuangan melalui Kanwil DJKN Aceh, bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Selasa (27/7/2021). 

Rapat bersifat teknis ini digelar dalam rangka untuk membagi dan mengambil peran aktif SKPK terkait dalam menyukseskan kegiatan webinar tersebut agar dicapai hasil yang optimal. Kegiatan ini diharapkan sebagai jalan untuk menerbitkan SKA produk Kopi Gayo dari Kabupaten Bener Meriah serta membuka pasaran produk kopi Gayo seluas-luasnya serta memurnikan kembali produk Kopi Gayo.

Oleh karena itu, Sekda harap kepada semua instansi terlibat agar berinovasi pada kegiatan ini dan untuk Bagian Prokopim Setdakab dan Dinas Kominfo agar dipastikan informasi seperti ini tersampaikan ke masyarakat.

Secara teknis disepakati, mengingat pelaksanaan Webinar bertepatan dengan pelaksanaan PPKM Darurat maka setiap perwakilan peserta akan mengikuti webinar melalui instansi masing-masing untuk menghindari kerumunan. Begitu juga dengan para pelaku koperasi, pengusaha dan petani akan mengikuti melalui dinas terkait atau dari lokasi masing-masing.

Hadir dalam rapat para asisten,  Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala DPM-PTSP, Kepala Bappeda, Kepala BPKPA, Kabag Perekonomian, Kabag Humas, Kabid pada Disperindag, dan Kabid Kominfo Bener Meriah.