Breaking News

Kapolres, Kabag Ops dan Camat Beserta Forkopimcam Gajah Putih Lakukan Pemasangan Stiker Vaksin Ke Rumah Warga


Redelong,tren24jam.com-Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K didampingi oleh Kabag Ops AKP. Syabirin M.Si, Camat Kecamatan Gajah Putih Abdul Hadi, S.Sos beserta seluruh unsur forkopimcam, Kepala UPTD Puskesmas setempat dan beberapa Reje Kampung (Kepala Desa) melakukan pemasangan atau penempelan stiker vaksin kerumah-rumah warga di Kampung Gajah Putih dan Umah Besi, Kamis, 18/11/2021.

Camat Gajah Putih Abdul Hadi, S.Sos sesusai penempelan stiker kerumah-rumah warga di kampung tersebut menerangkan, penempelan  stiker kerumah- rumah warga tidak ada maskud lain, kecuali untuk kebaikan kita bersama yaitu  untuk memudahkan dan memantau serta mendata warga kita,  baik yang sudah maupun yang belum di vaksin, katanya.

Lebih lanjut disampaikan Camat Gajah Putih, mengutip pernyataan dari Bapak Kapolres Bener Meriah, dimana dalam waktu dekat kita akan menghadapi event tahunan yaitu Pacuan Kuda Tradisional Gayo, nah, salah satu syarat dapat terselenggaranya kegiatan itu, minimal  capaian vaksin masyarkatnya 70%, ungkap Camat Gajah Putih.

Ditambahkan oleh Abdul Hadi, S.Sos, salah satu langkah yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Bener Meriah sudah sepatutnya kita apresiasi, dimana penempelan stiker ini adalah sebagai langkah dalam mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi sekaligus menggugah kesadaran warga untuk melaksanakan vaksin demi untuk keselamatan pribadi, keluarga, serta orang-orang yang kita sayangi" terangnya.

Terakhir, Camat Kecamatan Gajah Putih itu juga mengingatkan warganya, saya ingatkan khususnya warga Kecamatan Gajah Putih, waluapun kita sudah divaksin protokol kesehatan tetap harus kita jalankan, ingat, pandemi belum berkahir, jangan abai dengan prokes, pungkas Abdul Hadi, S.Sos.  

Seperti diketahui Kecamatan Gajah Putih terdiri dari 10 (sepuluh) Kampung/Desa, setelah Kapolres melakukan pemasangan stiker di 2 (dua) Kampung, penempelan stiker untuk rumah warga kekampung berikutnya dilakukan oleh  Forkopincam bersama aparatur kampung setampat.