Breaking News

Sekda Bener Meriah Rapat Persiapan Gammawar dan Launching Posyandu Keluarga


Redelong,tren24jam.com-Plt. Bupati Bener Meriah diwakili Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si membuka Rapat Persiapan Gammawar Tingkat Provinsi sekaligus Launching Posyandu Keluarga bertempat di halaman Gedung TPA Kampung Sedie Jadi, Kecamatan Bukit,  Jum’at, 19 November 2021. 

Sebelum membuka rapat dan launching posyandu, Sekretaris Daerah beserta rombongan terlebih dahulu melihat kegiatan gotong royong masyarakat di seputar lingkungan Kampung Sedie Jadi.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini semoga kedepan kampung-kampung yang lain juga dapat mencontoh serta mulai berbenah terlebih dalam menata lingkungan kampung agar menjadi bersih dan indah mengingat Kabupaten Bener Meriah adalah daerah tujuan wisata.

Selanjutnya pemerintah daerah akan hadir dalam memberikan motivasi dan dukungan. Kita akan terus hadir memberikan support bagi kampung-kampung yang mau bergerak melalui OPD terkait pada Pemerintah Kab. Bener Meriah, oleh katena itu pada acara ini kami hadirkan juga beberapa Kepala OPD agar dapat mengambil peran tanggungjawab dalam memajukan kampung Sedie Jadi melalui program-program inovatif.

Kampung Sedie Jadi harus dapat menjadi motivasi bagi kampung lainnya terlebih beberapa prestasi sudah di peroleh Kp. Sedie Jadi seperti Juara II Program Depik.

Untuk pelaksanaan rapat persiapan Gammawar, Sekda berharap seluruh OPD yang hadir dapat mengikuti rapat sampai tuntas dan memberikan peran dalam menyukseskan kegiatan ini.

Sementara dalam sambutannya Wakil Ketua I TP-PKK Bener Meriah Ny. Suryati Dailami terkait peresmian Posyandu Keluarga “Umah Tawar” berharap agar posyandu ini benar-benar dapat berperan sepenuhnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan kepada seluruh elemen agar mendukung penuh program inovatif seperti ini terlebih dalam mempercepat program pencegahan stunting. (*)