Breaking News

Kodim 0119/BM Dukung Operasi Zebra Seulawah 2021


Redelong,tren24jam.com-Kodim 0119/BM mendukung operasi zebra Seulawah yang di gelar oleh Polda Aceh dan Jajarannya, Hal itu terlihat saat Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra menghadiri upacara apel gelar pasukan di Mako Polres Bener Meriah Jl Bandara Rembele Desa Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin 15/11/2021

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Bener Meriah  AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K dan Komandan Apel oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub

Peserta apel gelar pasukan terdiri dari, 1 SSK TNI baik Kodim, dan Subden Pom 1-7 IM, 1 SSK personel Brimob Subden 3 Den B Pelopor BM, 1 SSK Sat Pol PP, 1 SSK Dishub BM, 4 SSK Gabungan Polres dan Polsek BM

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto saat dihubungi via telepon mengatakan, Kodim 0119/BM mendukung kegiatan operasi zebra Seulawah tahun 2021 yang dimotori oleh Kepolisian Khususnya Polres Bener Meriah.

Kita sudah Instruksikan kepada anggota kodim jajaran agar mentaati peraturan berkendara baik kelengkapan kendaraan maupun saat dijalan.

Operasi Zebra Seulawah ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat khususnya masyarakat Kab. Bener Meriah dalam berlalu lintas dan meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan masyarakat.

Mari sama-sama kita taati peraturan berlalu lintas dan saling menghormati sesama pengguna jalan dan jangan ugal-ugalan di jalan raya dimana keluarga yang kita sayangi menunggu dirumah. tambah Dandim .

Tampak hadir pada apel gabungan tersebut, Asisten I Pemerintahan Setdakab Bener Meriah Drs Muklis,

Kasatpol PP Miharbi S.Sos, Dansub Denpom Bener Meriah Lettu Cpm Romy Iswanto. SH, Danki 3 Pelopor Iptu Tri Andiana dan Para Kabag, Kasat  Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah.