Breaking News

Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2021


Redelong,tren24jam.com-Polres Bener Meriah, Polda Aceh, hari ini melaksanakan apel gelar pasukan operasi zebra Seulawah 2021 di halaman Mako Polres Setempat, Senin (15/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K bertindak sebagai pimpinan apel, dan  Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E bertindak sebagai Komandan apel, sedangkan yang bertindak sebagai perwira apel yakni Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si.

Apel gelar pasukan operasi Zebra Seulawah 2021 di ikuti beberapa instansi terkait di wilayah kabupaten Bener Meriah yakni TNI-POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan PSC kabupaten Bener Meriah yang berlangsung pada pukul 08:00 WIB tersebut, Kapolres Bener Meriah membacakan amanat Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar,  S.H, M.M.

Adapun isi amanat Kapolda Aceh yang di bacakan Kapolres Bener Meriah yakni "keselamatan berlalulintas menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola tranportasi negeri kita saat ini. Sebagai mana kita ketahui bersama, pelaksanaan operasi zebra Seulawah 2021 masih dalam adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19, oleh karena itu prioritas pelaksanaan operasi harus didukung dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan"

"Kegiatan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar mulai tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021 di seluruh jajaran Polda Aceh, sehingga pelaksanaan operasi diharapkan bisa berjalan optimal"terang Kapolres Bener meriah Agung Surya Prabowo S.I.K.