Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah warga.

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah warga.


Aceh tengah,tren24jam.com-Sebagai wujud kemanunggalan TNI babinsa Koramil 03/pegasing Koptu Rajasah melaksanakan Gotong Royong membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya  Edy M (50) bertempat di Desa Desa Uring kec Pegasing kab, Aceh tengah.minggu (21/11/21).

Disela-sela kegiatan, Koptu Rahasia menyampaikan kegiatannya, dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya

Sementara itu, pemilik rumah Edy M mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian  kepada warga binaannya, semoga  selalu sukses dan dalam lindungan Allah di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya." Ucapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post