Breaking News

Ngerih, Diduga terjadi lagi pembunuhan Di Desa Hiliorudua, Nisel

 


Nias Selatan, Tren24jam.com- Lagi dini hari terjadi diduga penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas tak bernyawa, tepatnya di wiliyah hukum polres Nias Selatan lokasi desa Hiliorudua Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, Jumat (19/11/2021) sekira pukul 20.00 wib.

Diduga pelaku berinisial S.Laoli (41/lk), Warga desa Hiliorudua, sedangkan Korban berinisial B.Ndruru (44/lk) warga desa Hiliorudua.

Mendengarkan informasi ini, pihak personil Polres Nias Selatan, dengan cepat Langsung turun di TKP selanjutnya korban di bawa kepuskesmas Aramo Kecamatan Aramo.

Sementara tampak badan korban diduga ditusuk dengan benda tajam, ungkap salah satu warga desa Hiliorudua " Riwayat Hidup Halawa.

"Korban telah dibawa dipuskesmas Aramo, nampak badan korban kena tusukan benda tajam saat diperiksa oleh perawat" Sementara pelaku telah melarikan diri.

Kejadian tersebut terjadi didalam rumah Ama Rio Ndruru

Sementara ini, pihak kepolisian masih berada dilokasi untuk menggali informasi dengan masyarakat setempat, sedangkan motif tragedi ini belum diketahui dan pihak personil yang turun di TKP belum dapat di konfirmasi. (Red/02)