Breaking News

Plt. Bupati Dailami Apresiasi Atas Keberhasilan Atlit FAJI Bener Meriah


Redelong,tren24jam.com-Pelaksana Tugas Bupati Dailami mengapresiasi atas keberhasilan dan kesuksesan para Atlit Federasi Arung Jeram Indonesia asal Kabupaten Bener Meriah, Selasa (19-10-2021)

Apresiasi Plt. Bupati Dailami disampaikan pada kegiatan Apel pagi di jajaran Sekretariat Daerah Bener Meriah yang turut diikuti para Atlit FAJI Bener Meriah.

Ucapan apresiasi disampaikannya pada Atlit FAJI Bener Meriah tersebut setelah putra dan putri Kabupaten Bener Meriah berhasil mengikuti kejuaraan Pra PORA Tahun 2021 yang diselenggarakan di Kabupaten Bener Meriah baru-baru ini.

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Atlit FAJI Bener Meriah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah dalam ajang PraPORA Tahun 2021. 

“Kami ucapkan selamat dan Apresiasi kepada seluruh pengurus dan Atlet FAJI Bener Meriah, kita sudah mendapat tiket PORA 2022, maka ini adalah sebuah tanda untuk persiapan menjadi Juara Pora 2022, InsyaAllah," ucap Dailami

Dikatakannya lagi, dia mewakili Pemerintah Daerah dan Masyarakat Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada FAJI Bener Meriah, yang sudah mengharumkan nama Bener Meriah di Ajang Pra-pora, akan tetapi dengan hasil ini kita jangan berpuas diri, karena masih ada agenda besar yang harus dihadapi di tahun 2022, sehingga perlu latihan yang lebih keras dan persiapan yang matang untuk menjuarai PORA