Breaking News

SMPN 2 Amandraya Terapkan Sistem Pendidikan Serba Digital

 


Nisel (Sumut), Tren24jam.com - Mutu dan Kwalitas Pendidikan salah satu faktor urgen penunjang majunya suatu daerah yang harus dilaksanakan, seperti halnya SMPN 2 Amandraya Kabupaten Nias Selatan mencanangkan mengikuti perkembangan teknologi serba digital dan akan dilaksanakan di setiap tahapan proses pembelajaran.


Hal ini disampaikan oleh Kepala sekolah SMPN 2 Amandraya Tafaigimbowo Ndruru, S.Pd diruang kerjanya,Jumat (12 November 2021).

" Kedepan ini kami telah memprogramkan proses pelaksanaan pendidikan itu serba digital, agar kita tidak ketinggalan dengan perkembangan jaman kedepan,anak didik harus mampu mengikutinya, tentunya harus dimulai dari sekarang dengan bimbingan guru tenaga pengajar.


Lanjutnya menyampaikan apalagi kita sudah ada alat-alat bantuan TIK seperti Komputer dan pengadaan yang diberikan oleh pemerintah ,tentunya kita manfaatkan,walaupun beberapa kelemaha-kelemahan seperti ruang praktek sehingga terbatas pelayanan dalam pelaksanaan pendidikan.


Selain itu,kami juga berharap kepada pemerintah ada perhatian khusus kepada sekolah kita ini,tentu kekurangannya adalah pagar sekolah, Dam sekitar lingkungan sekolah juga lapangan sekolah.


(Red)