Pengurus PBVSI Nias Selatan Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus PBVSI Nias Selatan Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

 


Nisel (Sumut),Tren24jam.com - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nias Selatan periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua Harian Pengprov PBVSI Sumatera Utara Drs.Basyarudin Daulay, M.Kes, didampingi oleh Sekretaris Umum Pengprov PBVSI Sumatera Utara, Abdullah, dan Koordinator Pelatih PBVSI Sumatera, Utara Suhartono, yang dilaksanakan di Aula Taman Baloho Indah Nias Selatan, Kamis (11/11/2021).

Pelantikan Pengkab PBVSI Kabupaten Nisel tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumatera Utara Nomor : 19/Skep/PBVSI-SU/X/2021 tertanggal 11 November 2021.


Mengawali kegiatan, dirangkai dengan sesi penyambutan budaya ciri khas Nias dari Sanggar Budaya 'Ulu Zitumbu' Desa Hiligeho Kecamatan Teluk Dalam dengan pemberian sekapur sirih kepada Ketua DPRD Nias Selatan, Ketua Harian PBVSI Sumatera Utara, Sekretaris Umum PBVSI Sumatera Utara, Koordinator Pelatih PBVSI Sumatera Utara, dan beberapa Ketua Partai Politik lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Kabupaten Nias Selatan periode 2021-2025 Erwinus Laia, S.Sos.,MM.,MH mengucapkan terimakasih kepada PBVSI Sumatera Utara atas dedikasinya dalam mendukung sehingga terbentuknya PBVSI di Kabupaten Nias Selatan.

"Terima kasih kepada PBVSI Sumatera Utara atas dukungan yang diberikan dan kepada masyarakat terutama insan olahraga bola voli Kabupaten Nias Selatan yang telah memberikan kepercayaannya untuk bersama-sama bekerja mengembangkan dan membangun prestasi bola voli di Kabupaten Nias Selatan", ucapnya.

Erwinus juga mengharapkan bahwa kiranya semua pihak bisa berkenan mendukung PBVSI di Nias Selatan untuk menghadirkan atlet-atlet yang berkualitas di Nias Selatan dan semoga dengan melalui bola voli semua elemen bisa dipersatukan.

"Kepada Ketua DPRD Nias Selatan yang berkenan hadir pada saat ini kiranya bisa berkenan mendukung PBVSI di Nias Selatan untuk menghadirkan atlet-atlet yang berkualitas", harapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov PBSI Sumatera Utara, Basyarudin Daulay, menyampaikan bahwa olahraga bola voli merupakan olahraga yang sudah populer di masyarakat Nias sejak lama.

"Olahraga bola voli ini sudah sejak lama membudaya di setiap masyarakat Nias sejak lama dan dengan adanya kepengurusan PBVSI di Nias Selatan, hal ini bisa kembali bangkit dan berkiprah di ajang-ajang prestasi melalui atlet-atlet handal dan profesional", harapnya.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, Anggota DPRD Nias Selatan fraksi Golkar Sozanolo Ndruru, mewakili Danlanal Nias, mewakili Diskominfo Nias Selatan, mewakili Disbudparpora Nias Selatan, Ketua DPD Partai Perindo Rindu Halawa, Ketua DPC Partai PKPI Yohana Duha, Ketua DPD Partai Berkarya Konstan, pelatih serta peserta club bola voli Furai Cup I se-Kabupaten Nias Selatan dan para tamu undangan lainnya.


(Red).

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post