Breaking News

Teganya Ayah Habisi Anak Kandungnya Sendiri Hingga Tewas,Lalu Niat Bunuh Diri

 


Gunungsitoli(Sumut),Tren24jam.com - Sikap dan perbuatan yang tidak patut dicontoh,orang tua harus mampu mengendalikan emosi, sadisnya Tega seorang ayah menghabisi anak kandungnya hingga tewas.Seperti halnya seorang Ayah inisial AZ(40), warga Dusun 1, Desa Bawadesolo, Kecamatan Gunungsitoli, tega membacok anak kandungnya sendiri inisial APZ (4) saat sedang terlelap tidur dalam kelambu, Kamis (19/11/2021) sekira pukul 03.00 wib. 

AZ menghujani korban dengan sebilah pisau, memotong bagian perut, tangan dan kaki korban, hingga tewas seketika. 

Menurut informasi dari warga yang tidak mau disebut namanya, mengatakan sekitar jam 4 pagi tadi mendengarkan ada teriakkan.

"Pada saat itu seketika hening dan tidak ada lagi suara atau teriakan," ungkapnya, Jum'at (19/11/2021) siang. Ia (warga) menuturkan jika pelaku sudah 4 tahun pisah ranjang dengan istrinya.

"Pelaku sudah empat tahun pisah dengan istrinya," ujarnya.

Sesaat setelah kejadian, dengan cepat personel Reskrim Polres Nias bersama Intelkam dibantu personil SPKT langsung terjun ke lokasi melakukan penangkapan dan olah TKP usai menerima laporan.

Diketahui, korban dan pelaku langsung diboyong ke RSUD Thomsen Nias, Gunungsitoli. Di sana pelaku dirujuk ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapat pengobatan akibat pelaku berusaha bunuh diri dengan menusuk lehernya sendiri menggunakan pisau miliknya. Sementara itu, korban langsung digiring ke ruang jenazah.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Pihak Polres Nias, dan belum diketahui secara pasti motif pelaku melakukan tindakan keji tersebut, karena masih dalam penyelidikan.(Red/02)