Breaking News

Babinsa Dan Babinkamtibmas Bagikan Masker Gratis

Takengon,tren24jam.com-Dalam bentuk upaya cegah juga memutus mata Rantai Covid-19 Babinsa Koramil02/Bebesen Sertu Sarbaini dan Koptu Mirda gunawan, bersama anggota polsek laksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di pos pengamanan paya ilang Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.kamis (30/12/21).

Operasi yustisi itu dilakukan untuk mensukseskan program dari pemerintah dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kabupaten aceh tengah.

“Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik menyampaikan”Kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian masker ini, guna untuk menegakan peraturan dari pemerintah agar para warga tetap patuhi Protokol kesehatan, yaitu dengan cara memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan tidak berkerumun.

"Sambung Danramil, Anggota Koramil 02/Bebesen dalam rangka mendukung program pemerintah tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya mematuhi Prokes dan tidak lupa anggota selalu membagikan masker secara gratis pada warga yang tidak memakai masker.

Selain memberi himbauan dan membagikan masker, anggota juga membubarkan warga yang sedang berkerumun tidak penting, apalagi diliat warga yang berkerumun tidak mentaati Protokol Kesehatan pasti kita bubarkan,” ungkapnya

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan menjelang tahun baru banyak wisata  yang datang ke wilayah aceh tengah,” tutup Danramil