Polres Nisel Cek PosPam Dan Pos Pelayanan Nataru Tahun 2021/2022


Nias Selatan(Sumut),Tren24jam.com
- Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan,SH.,SIK.,MM bersama Forkopimda tinjau sekaligus pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru di Desa Lagundri Kecamatan Luahagundre dan Pos Pelayanan di Pelabuhan Baru (Dermaga) Teluk Dalam.

Turut hadir pada pengecekan pos pengamanan dan pelayanan, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo,Plt Kasat Pol PP Nias Selatan, Dionisius Wau, Palaksa Lanal Nias Mayor Marinir Ahmad Fauzi, Danramil 12 TD Mayor Inf.H Zega, Wakapolres Kompol J. Lumbantoruan, PJU Polres Nisel, Dishub Nisel, KPLP Teluk Dalam, Jalasenastri Lanal Nias dan Bhayangkari Polres Nisel dan personil dari Polres Nisel.

Tujuan pengecekan pos pam dan pos yan Nataru ini guna melihat sarana dan prasarana di pos-pos pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Untuk pos pengamanan, pos pelayanan, personil telah di siagakan selama 24 jam, hal itu dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman.


"Kapolres Nias Selatan, AKBP Reinhard H.Nainggolan menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan, mengingat di masa pandemi Covid-19 juga harus mematuhi protokol kesehatan," Ujarnya. 

AKBP Reinhard H.Nainggolan juga menyampaikan kepada personil untuk tetap maksimal dalam melaksanakan tugas, dengan tidak lupa jalin sinergitas bersama instansi lainnya.

Pantauan sejumlah wartawan pada pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan Nataru Ops Lilin Toba 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Nisel beserta Forkopimda berjalan dengan baik aman dan lancar.(red/02)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Lebih baru Lebih lama