Babinsa Koramil 02/Bebesen Tinjau Perkembangan Tanaman Jagung.

Babinsa Koramil 02/Bebesen Tinjau Perkembangan Tanaman Jagung.


Takengon,tren24jam.com-Jagung mempunyai peran strategis di sektor pertanian dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Untuk mendukung agar swasembada pangan tetap bisa terwujud dengan baik.

Babinsa Koramil 02/Bebesen Kodim 0106 Ateng, Serda Hairuddin sedang melihat perkembangan tananan jagung  bersama warga binaan bertempat di desa bahgie Kec, bebesen, Kab, Aceh tengah. Kamis (02/12/21).

Selama ini dalam pembinaan masyarakat, Serda Hairuddin (Babinsa) secara langsung turun ke ladang untuk membantu proses pengerjaan dan memberikan motivasi kepada Tuahdi (45) selaku warga binaan dalam upaya kegiatan penanaman jagung seluas 1 Hektar,

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menyukseskan Swasembada pangan, demi meningkatkan kesejahteraan dalam menjaga kestabilan ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.

Menurutnya dalam upaya menjaga kestabilan ketahanan pangan sangat perlu untuk dilakukan "ini merupakan hal yang sangat penting, apalagi prajurit teritorial sekarang mendapat tugas tambahan yaitu ikut menyukseskan swasembada pangan dimasa pandemi ini," ungkapnya,

Sementara itu, Tuahdi sangat mengapresiasi atas kinerja para Babinsa yang selama ini selalu hadir untuk mendampingi, membantu, dan menyemangati para petani dalam pelaksanaan penanaman jagung di desa." bahgieKatanya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post