Breaking News

Babinsa Koramil 09/Ketol Bersama Warga Membersihkan Kanan Kiri Jalan Demi Kesehatan Bersama


Takengon,tren24jam.com-Mewujudkan kebersihan Babinsa Koramil 09/Ketol Kodim 0106/Ateng praka Juanda melaksanakan gotong royong bersama warga binaan.

Bertempat di desa pantan penyu kec, Ketol, Kab, Aceh Tengah. Rabu (01/12/21).

Kondisi tersebut mendorong Anggota babinsa Koramil 09/ketol praka Juanda mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palstik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungannya agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita,” ujarnya.

Reje kampung (kepala desa) Abadi mengatakan saat di lapangan mengucapkan bayak terima kasih kepada bapak babinsa yang selalu hadir bersama warga dan untuk mengatasi kesulitan masyarakat desa pantan penyu semoga anggota koramil 09/ketol khususnya babinsa Praka Juanda selalu dalam lindungan Allah SWT dan tambah sukses. ” Ungkap reje kampung”