Komandan Korem 011/LW Lakukan Kunjungan Perdana Ke Kodim 0106/Aceh Tengah.

Komandan Korem 011/LW Lakukan Kunjungan Perdana Ke Kodim 0106/Aceh Tengah.


Takengon,tren24jam.com-Kunjungan pertama dan pengarahan oleh Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana beserta rombongan bertempat di lapangan Makodim 0106/ Ateng Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Saptu (11/12/21)

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Prajurit dan PNS di sambut oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos serta para Danramil dan Perwira Staf. di awali dengan pengalungan bunga oleh Murid TK Kartika Kodim 0106/Ateng.

Dalam arahan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana menyampaikan agar Prajurit Kodim 0106/Ateng bisa selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai anggota TNI dalam menjalankan tugas harus ikhlas, jangan ada sifat iri- irian dalam hal ekonomi dan kehidupan sehari - hari karena rejeki sudah di atur oleh yang maha kuasa."Ucapnya"

Kepada prajurit mau pun ibu - ibu nya jangan salah mengunakan metsos dan hindari barang-barang haram seperti Narkoba contohnya ganja, sabu dan sejenisnya, karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga maupun satuan.

Saya bangga kepada anggota Kodim 0106/Ateng ini tidak ada yang melanggar karena disamping melaksanakan tugas sebagai babinsa hampir 95% punya kesibukan untuk membersihkan kebun kopi, maupun berternak ini pertahankan dan tingkatkan "Ucap Komandan Korem".

Dalam kunjungan dan arahan tersebut tampak hadir Danrem 011/LW, Kolonel Inf Bayu Permana, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Teddy Sopian, S.Sos, Kasi Intel Korem 011/LW . Mayor Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.A.P beserta Ibu, Kasiren Korem 011/LW. Mayor Inf Dobby Noviyanto, S.Se beserta ibu, Para Pasi jajaran Kodim 0106/Ateng, Para Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korcab Rem 011 Pd Iskandar Muda. Ny. Hani Ridha Has, Ibu Kasi Log Korem 011/Lw. Ny. Didi Purnomo, SE, Tim Waltis Tim Intelrem 011/LW dan Penrem 011/LW, Para Prajurit Kodim 0106/Ateng dan Para Persit Cabang XXII Kodim 0106/Ateng.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post