Breaking News

Kunker Perdana, Danrem 011/LW Bangkitkan Semangat Prajurit Kodim 0119/BM


Redelong,tren24jam.com-Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana  melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Markas Kodim 0119/BM yang berada di Jalan Jalur Dua Pacuan Kuda, Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Sabtu 11/12/2021.

Komandan Korem (Danrem)  dihadapan Dandim, Prajurit dan Persit memberikan motivasi agar selalu bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan rejeki darinya, bentuk rejeki bukan hanya secara materi saja, melainkan rejeki kesehatan, keselamatan, kebersamaan dengan keluarga dan anak-anak juga bagian dari Rezki ujarnya.

Nikmati dan senangi dimanapun kita bertugas, karna Prajurit yang bertugas baik sebagai Babinsa dan Staf merupakan bagian dari ibadah, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI saat berdinas maupun di lingkungan masyarakat agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat (KTR) semakin kuat.

Diakhir kegiatan Danrem mengucapkan, Terima kasih atas sambutan Prajurit dan Persit Cabang XXV Kodim 0119/BM, saya bangga terhadap Prajurit yang tau tugas dan tanggung jawabnya.

Ikut dalam rombongan Danrem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011  Ny. Susi Suganda Permana, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011, Kasi Intel Korem Mayor Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., Kasi Ren Korem Mayor Inf Dobby Noviyanto S,E. dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 011.