Breaking News

Babinsa Dampingi Perangkat Desa Salurkan BLT DD Tahap 12

Redelong,tren24jam.com-Babinsa Koramil 06/Bukit dan Perangkat Desa salurkan Bantuan langsung tunai BLT tahap 12 dari angaran dana desa tepatnya di Desa Reje Guru Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah " Senin 27/12/2021

Danramil 06/Bukit Kapten Inf Jan Suhardi meyampaikan Pembagian Bantuan Langsung Tunai, Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 Bulan ke 12 sebesar Rp.300.000,- perorang" dimana Babinsa  melaksanakan pendampingan. Ujarnya.

"Dalam Peyaluran BLT ada Tiga kriteria masyarakat  yang berhak menerimanya antara lain: masyarakat menderita sakit menahun, Belum pernah terdata bantuan dan hilangya mata pencarian. Penyaluran BLT ini dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi Covid-19 dengan sasarannya adalah masyarakat yang  benar-benar membutuhkan tentunya sudah melewati seleksi dari Pemerintah desa,”. Jelasnya.

Kami Muspika Kecamatan Bukit sepakat, kegiatan bantuan dilaksanakan secara door to dor, sehingga tidak membuat kerumunan massa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir"Tandas Danramil.