DANPOS KUTE PANANG HADIRI ACARA PELATIHAN APARATUR KAMPUNG DAN PENYULUHAN NARKOBA DESA TAWARMIKO.

DANPOS KUTE PANANG HADIRI ACARA PELATIHAN APARATUR KAMPUNG DAN PENYULUHAN NARKOBA DESA TAWARMIKO.

Takengon,tren24jam.com-Danpos kute panang koramil 02/Bebesen Serma Miswan Beserta Anggota Menghadiri Acara pelatihan dan penyuluhan narkoba, bertempat di kantor desa  Tawarmiko, Kec.Kute panang Kab.Aceh Tengah.selasa(04/01/2022).

Kegiatan penyuluhan Narkoba ini merupakan salah satu dari serbuan Territorial yang dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek dalam rangka menyelamatkan remaja dari Narkoba, kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat mengingat Narkoba merupakan kejahatan besar yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Untuk itu pihak Koramil dan Polsek setempat menyelenggarakan kegiatan penyuluhan tersebut dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, mengingat peredaran Narkoba di masyarakat sangat meresahkan.

Danpos Kute Panang Serma Miswan menjelaskan tentang bahaya narkoba bagi masyarakat terutama kalangan pemuda dan pelajar yang harus mempunyai masa depan cerah agar tidak terjerumus dan menjadi suram masa depannya.

Penyuluhan narkoba merupakan kegiatan yang perlu dilakukan secara terus menerus setiap tahun karena generasi muda selalu berkesinambungan dan mereka memerlukan penyuluhan mengenai bahaya narkoba, "ungkap Danpos"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post