Breaking News

Dandim Dukung Rapat Kegiatan Memperingati Hari Jadi Kota Takengon Ke 445

Takengon, tren24jam.com - Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani hadiri rapat  untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kota Takengon yang Ke-445 Tahun 2022, bertempat di Kantor DPRK Aceh Tengah Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, kamis (17/02/22).

Dalam Rapa ini Bupati Aceh Tengah Drs. H Shabela Abubakar menyampaikan sebagai  pertanggung jawaban pemerintah Kabupaten Aceh Tengah yang diberikan amanat kepada kami untuk kegiatan tahun 2022 mari kita dukung pemulihan perekonomian masyarakat akibat dampak Covid-19 menuju Aceh Tengah sehat dan sejahtera dan pelaksanaan hari ulang tahun kota takengon ke-445 yang nanti kita laksanakan "Ungkapnya".

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menambahkan sangat mendukung dengan kegiatan untuk memperingati hari jadi kota takengon ke- 445, ini adalah wujud sukur kita kepada  Allah SWT yang telah memberi rahmat dan karunia kepada kita yang seperti yang kita rasakan saat ini, semoga kegiatan yang kita laksanakan nanti dalam keadaan aman dan tertip, selalu menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19, " Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Acara rapat tersebut turut di hadiri Bupati Aceh Tengah, Drs. H Shabela Abubakar, Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Wasono Handayani, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurrochman Nulhakim, S.I.K, Ketua Majelis Adat Gayo Aceh Tengah, H. Bantacut Aspala, SE.,MM, Plt. Kepala Rutan Kelas II B Takengon, Husni, SH.,MH. Wakil I DPRK Aceh Tengah, Edy Kurniawan,  Wakil II DPRK Aceh Tengah, Ansar, SE danPara unsur Forkopimda Aceh Tengah.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.