Breaking News

Melalui Karya Bakti Babinsa Bersama Warga Turun Ke Jalan Bergotong Royong.

Aceh tengah, tren24jam.com- Babinsa Koramil 10/Celala Kodim 0106/Ateng kopda  Abdi Tunggal  bersama masyarakat melaksanakan karya bakti di kampung Depet Indah kec, celala kab, Aceh Tengah. Jumat (18/02/22).

Kopda  Abdi Tunggal menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang berlubang dan dapat menyebabkan kecelakaan, apa lagi saat terjadi hujan sehingga dapat mempengaruhi aktivitas jalan tersebut.

Selain itu dengan pelaksanaan perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar akses kegiatan perekonomian warga.  ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 10/celala diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat sebagai garda terdepan di desa”. Terang Babinsa.

Prangkat desa Wannadi (40) setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya. Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.