Kunjungan Perdana Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0119/BM Ke Jajaran Ranting

Redelong, tren24jam.com - Ketua Persit Cabang XXV Kodim  0119/BM Ny. Novi Eko Wahyu Sugiarto di dampingi pengurus persit KCK Cab XXV melaksanakan kunjungan kerja ke Ranting jajaran pada Rabu 02/02/2022.

Dalam arahan Novi memperkenalkan diri dan ibu tiga anak ini menyampaikan beberapa arahan kepada ibu-ibu persit dimana tujuan kunjungan ini menjalin silaturahmi dan melihat kondisi langsung Jajaran Ranting dan anggota Persit di wilayah Jajarannya. Sebagai istri prajurit kita selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan YME dan selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita, salah satu wujud rasa syukur adalah menerapkan hidup sederhana.

Novi juga menyampaikan bahwa di era digitalisasi ini ibu-ibu harus bijak dalam memanfaatkan teknologi untuk hal positif. Hindari penggunaan Medsos yg tidak perlu dan jangan jadikan medsos sebagai tempat curhat apalagi curhat masalah rumah tangga. Kalau ibu-ibu mau curhat lebih baik dengan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Ketua Persit Cabang XXV Kodim  0119/BM mengapresiasi kepada pengurus persit KCK Ranting Koramil jajaran yang memanfaatkan lahan kosong dalam membuat toga maupun UMKM guna mendongkrak pendapatan di masa pandemi Covid 19,"  jelasnya. 

Diakhir arahannya Novi berpesan kepada ibu-ibu Persit, "Jaga kebersamaan dan keharmonisan rumah tangga, peran istri sangat berpengaruh dalam keberhasilan suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI dan juga sebagai Ibu yang baik bagi anak-anak dimana disela kesibukan, ibu-ibu harus dapat  membagi waktu antara organisasi dan keluarga ," tutupnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post