Silaturahmi Dandim 0106/Ateng Ke Koramil 04/Bintang.

Takengon, tren24jam.com -Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani berserta rombongan kunjungi koramil 04/Bintang disambut Danramil, Lettu Mansur, forkopincam beserta  Anggota dan ibu persit bertempat di makoramil 04/Bintang, Kec, Bintangkab, Aceh Tengah. Kamis (10/02/22).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit Koramil 04/Bintang meminta para Prajurit yang juga sebagai orang tua untuk lebih ketat menjaga kesehatan dan kesalamatan diri serta keluarganya.

“Ingat! Vaksinasi bukanlah obat, akan tetapi sebagai pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Virus Corona yang lebih masif. Karena itu, kita harus menjadi pelopor bagi warga dalam mentaati Protokol Kesehatan 5M, dan membantu pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi,” terang Dandim.

Dandim menekankan agar seluruh Prajurit termasuk ibu Persit dan keluarganya untuk lebih selektif serta bijak dalam mengemas informasi. dan Saring dulu informasi dari media sosial sehingga tidak menimbulkan dampak negatif bagi diri, dan satuan,” tegas Dandim.

Tambahnya,“Lakukan yang terbaik untuk rakyat. Jika semua berbuat baik dan bertugas sesuai fungsi, Insya Allah, seluruh tugas yang kita laksanakan berjalan dengan baik kerena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah, dan diharapkan didalam menjalankan tugas selalu bersinergi dengan bhabinkamtibmas, dan aparatur pemerintah diwilayah desa binaan masing masing. "Semangat dalam bekerja dan selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Dalam acara kunjungan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani, Pjs. Pasi Ops Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Suratin, Pasi teritorial Kapten Ini Bambang Suhartono Dan Unit Dim 0106/Ateng  Letda Inf. Iskandar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng Heidi Wasono Handayani dan Para Anggota dan ibu persit Jajaran Kodim 0106/Ateng.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post