DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI1992) Kabupaten Nias Selatan menyerahkan SK Pengurus Komisariat

 


Nias Selatan,Tren24jam.com - Ketua DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI 1992) Kabupaten Nias Selatan Anugerah Loi,S.E. menyerahkan SK pengurus Komisariat (PK) yang terdiri dari 4 bidang kegiatan antara lain: 

1. Pengurus Komisariat (PK )Unit kerja bongkar muat Ekspedisi: Fiktor Jhoni Sarumaha Ketua, Mizwar Zebua Wakil Ketua I, Eliaba Loi Wakil Ketua II, Religius Zagoto Sekretaris, Edison Lahagu Wakil Sekretaris, Irwansyah Waruwu Bendahara, Safran Gea Wakil Bendahara dan Usman Zebua Anggota. 2. Pengurus Komisariat (PK) Unit Kerja bongkar Muat Semen : Serahkan Hati Duha Ketua, Barnabas Lari Sarumaha Wakil Ketua I, Afrianus Laia Sekretaris, Nihaena Dakhi Wakil Sekretaris, Saferius Sarumaha Bendahara, Sodarahati Buulolo Anggota, Sanahafena Sihura Anggota, Arizatulo Laia Anggota, Sineme Buulolo Anggota dan Biduri Harefa Anggota. 


Selanjutnya Pengurus Komisariat (PK )Unit Kerja Bongkar Muat Box : Deoli Duha Ketua, Bahasa Ganumba Wakil Ketua I, Harapan Laia Wakil Ketua II, Nirman Laia Sekretaris, Kakitana Lature Wakil Sekretaris, Orifati Laia Bendahara dan Albian Ganumba Wakil Bebdahara. 4. Pengurus Komisariat (PK) Unit Kerja Bongkar Muat Bagasi Kapal : Sarokhou Sarumaha Ketua, Ruben Sarumaha Wakil Ketua I, Krisman Sarumaha Wakil Ketua II, Taali Sarumaha Sekretaris, Supratman Sarumaha Wakil Sekretaris,

Kemudian,Marinus Sarumaha Bendahara dan Daniel Arosokhi Sarumaha Wakil Bendahara. pada hari selasa 08/02/2022 dikantor SBSI 1992 yang berdomisili di Jl. Dermaga Pelabuhan Baru kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

" Harapan kita bersama agar SK ini tidak disalagunakan nantinya tapi benar-benar bermanfaat serta dapat mempertahankan hak-hak dari pada buruh serta kerja sama yang baik,setelah itu kedepan kita juga mempunyai program-program organisasi yang berbasis Desa dengan membentuk beberapa kelompok seperti kelompok Tani, Nelayan, ternak dan sebagainya yang selanjutnya kita ajukan pada dinas-Dinas terkait agar kelompok masyarakat tersebut dapat terbantu.Ungkap Klaudius.

Lanjutnya lagi,disampaikan oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Klaudius Ilkam Hulu, S.H,MH. mengatakan bahwa organisasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) 1992 ini khususnya di kabupaten Nias Selatan harus betu-betul bermanfaat dan bisa mempertahankan hak-hak buruh itu sendiri,turupnya

Kini DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI1992) Kabupaten Nias Selatan menyerahkan SK Pengurus Komisariat (PK).(Erf).


Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post