Babinsa Koramil 02/Bebesen Cek Sembako Di Pasar.

Babinsa Koramil 02/Bebesen Cek Sembako Di Pasar.

Takengon, tren24jam.com- Pastikan sembako dipasar Babinsa Koramil 02/Bebesen Sertu Makrup turun kelapangan mengecek harga tetap normal seperti biasa bertempat  di toko beras sayang rakyat di desa kala kemili, kec, bebesen kab, Aceh Tengah.rabu (09/03/22).

Sertu makrup menyampaikan bahwa hari ini melaksanakan pemantauan terhadap harga kebutuhan bahan pokok di wilayah binaannya untuk mengecek harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, susu, dan kebutuhan lainnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil dan memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran", ungkapnya. 

Di tempat terpisah, Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik mengatakan bahwa, pengecekan harga Sembako di pasar yang dilakukan oleh Babinsa guna memastikan ketersediaan harga bahan pokok (Sembako) di pasaran masih terjangkau oleh warga masyarakat dan tidak mengalami kenaikan yang dapat menyulitkan warga.

“Harga Bahan Pokok di pasaran cukup stabil walaupun saat ini dalam suasana mewabahnya Covid-19 dan Babinsa juga mengingatkan Masyarakat Baik pengunjung dan Penjual di Pasar agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)

“Selain mengecek ketersediaan dan harga sembako, Babinsa juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja agar tetap menggunakan masker dan melaksanakan Vaksinansi bagi yang belum dan selalu menerapkan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post