Breaking News

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Bersama Unsur Forkopimda Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah


Redelong, tren24jam.com- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bersama unsur Forkopimda memperingati isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Masjid Nur Nabawi yang berlokasi di Komplek Perkantoran Pemerintah daerah Bener Meriah di Serule Kayu, Kecamatan Bukit. Selasa (08-03-2022)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bener Meriah mengajak untuk meneladani  sosok Nabi Muhammad SAW yang telah berjuang mendakwahkan syi'ar Agama Islam hingga keseluruh penjuru dunia alam semesta.

" Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat memperingati hari besar Islam yaitu Isra' Mi'raj 1443 Hijriyah Tahun 2022," ucap Tgk. H. Sarkawi.

Hadir Bupati, Dandim, Kapolres, Wakil Ketua 1 DPRK, Asisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah, para kepala SKPK, para ketua dan pengurus organisasi wanita, perbankan dan sejumlah ASN yang berasal dari Dinas, Badan, Kantor.

Adapun tema Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada tahun ini adalah kita tingkatkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah insaniyah menuju Bener Meriah madani.

Usai arahan yang disampaikan oleh Bupati Tgk. H. Sarkawi acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Tgk. Kaslir.  Muhammad Saheh, S.Th.I., M.Hum selaku Pimpinan Yayasan Pendidikan Aprika Kedutaan Sudan Jakarta

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.