Breaking News

Bupati Tgk. H. Sarkawi Beri Apresiasi Pada Alumni Ponpes Darussa’adah

Redelong,tren24jam.com- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hujriah di Pondok Pesantren Darussaadah. Rabu (26-01-2022)

Tampak hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad, S.A.W saat itu Angota DPR Aceh Salihin, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF. Wahyu Sugiarto, Ketua Ketua 1 DPRK Bener Meriah Tgk. Husnul Ilmi, Ketua MPU Bener Meriah Tgk. Al Muzani, Ketua TP-PKK Bener Meriah Nikmah, S.Sy, Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada Lingga, Lc. M.Th, para pimpinan Ponpes, tokoh ulama, reke kampung, tokoh masyarakat, orang tua para santri dan santriwati Ponpes Darussa’adah.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam arahannya menyampaikan apresiasinya kepada alumni Pondok Pesantren Darussa’adah yang kini telah banyak  berkiprah dan menebar manfaat bagi sekitarnya.”Sepengetahuan saya banyak alumni dari pondok pesantren ini  yang yang berkiprah baik di Bener Meriah juga Aceh, ini suatu kebangaan bagi kita terutama Ponpes Darussa’adah,”kata Bupati.

Dia juga berharap kesuksesan tersebut dapat dijadikan contoh bagi pondok pesantren lainnya. Bupati  juga menyampaikan bila mendengar nama Darussa’adah dirinya selalu teringat pada Gua Hira. 

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi juga mengharapkan agar Darussa’adah terus berkembang, dan sudah waktunya Pondok Pesantren Darussa’adah Bener Kelipah untuk berubah dari segala sisi.

Terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Bener Meriah tersebut menyampaikan agar jangan menjadikan maulid sebagai ancaman bagi rasulullah, namun jadikan peringatan maulid di sebagai wadah unutk pendekatan diri dengan rasulullah.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.