Breaking News

Bupati Tgk. H. Sarkawi : Hadirnya artefak Rasulullah SAW Di Bener Meriah semoga menjadi rahmat bagi kita semua

Redelong , tren24jam.com- Hari ini artefak (benda arkeologi atau peninggalan benda-benda bersejarah) milik baginda Rasulullah SAW kembali di pamerkan kepada masyarakat Bener Meriah. Selasa (15-02-2022) di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga, Redelong.

Sebelumnya artefak milik baginda Rasulullah SAW yang di bawa oleh tim tabaruk dari Jakarta telah di pamerkan di dua tempat yaitu di Pondok Pasantren Ummahatul Mukminin, Kampung Karang Rejo, dan Pondok Pasantren Bustanul Arifin Putra, Kampung Hakim Tunggul Naru, Kecamatan Bukit, di hari ketiga yang merupakan hari terakhir artefak Rasulullah SAW di pamerkan di Masjid Agung Babussalam.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi pada saat sebelum membuka pameran peninggalan benda-benda milik Rasulullah SAW kepada masyarakat secara resmi menyampaikan, rahmat rasulullah saat ini secara fisik hadir di Bener Meriah, maka katannya bupati mewakili masyarakat Bener Meriah menyampaikan selamat ya Rasulullah hadir ke Gayo. “Kami orang Bener Meriah mencintaimu ya Rasulullah, selamat datang ya Rasulullah hadir ke Bener Meriah demi kebaikan kami dunia dan akhirat. Terimakasih kepada semuannya yang telah menghadirkan artefak Rasulullah di Kabupaten Bener Meriah,”ucapnya.

Bupati juga saat itu berpesan kepada seluruh pengunjung yang ingin melihat langsung peninggalan barang atau benda-benda milik baginda Rasulullah SAW untuk selalu tertib, karena dirinya yakin kehadiran umat Islam di Masjid Agung Babussalam saat itu untuk melihat langsung artefak yang di pamerkan. “saya harap kita semua bisa tertib, karena semua kita pasti akan bisa melihat peninggalan Rasulullah ini,”pinta Tgk. H. Sarkawi yang saat itu di damping oleh Dandim 0119 Bener Meriah, Sekda Bener Meriah, para Asisten dan sejumlah kepala SKPK.

Pada saat itu Bupati menyampaikan sebuah hadis yang berbunyi man roani dakholal jannah yang artinya barang siapa yang memilih aku pasti masuk surya. “Semoga kita yang hadir ini dimasukan kedalam surganya ALLAH SWT,”do’a pemimpin Kabupaten Bener Meriah itu.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.