Breaking News

Wabup hadiri pembukaan Turnamen Badminton

Wih Pesam, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri Pembukaan Turnamen Badminton Hendra Budian Cup Tahun 2022 di Gedung Olah Raga PB. Pasir Jaya Kampung Lut Kucak Kecamatan Wih Pesam. Senin (14-02-2022) 

Dalam Turnamen Hendra Budian Cup Tahun 2022 itu terdiri dari 5 kategori perlombaan, antara lain dengan kategori Tunggal Putra Anak-anak (SD) berjumlah 21 peserta, Tunggal Putra Tingkat Pemula (SMP) 13 peserta, Tunggal Putri Tingkat Pemula (SMP) 11 peserta, Ganda Putra Umum 40 pasang peserta dan Ganda Veteran Penggabung Usia 90 Tahun dengan jumlah 21 pasang peserta. 

Pantauan di lapangan, tampak hadir Wakil Ketua DPR Aceh Hendra Budian, SH, Anggota DPRK Darwinsyah sekaligus Ketua Koni Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.IK, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf. Eko Wahyu Sugiarto, Kadis Syari'at Islam Taslim, Pimpinan Bank Aceh Zaki, Camat Wih Pesam dan Unsur Forkopimcam, Reje Kampung Lut Kucak. 

Pada kesempatan tersebut ucapan terima kasih disampaikan oleh Dailami "Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan dan membuat pertandingan Bulu Tangkis ini" ucap Dailami Wakil Bupati itu. 

"Dan kami berharap kepada para masyarakat kampung agar tetap mempertahankan kebersihan gedung olah raga kita ini termasuk di lingkungan Kampung Lut Kucak ini" harap Dailami. 

Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, S.H mengatakan bukan tanpa alasan menjadikan turnamen bulu tangkis tersebut dilaksanakan di Kampung Lut Kucak Kecamatan Wih Pesam itu, "Ide ini berawal dari anak-anak kita yang ada di Bener Meriah ini, yang pernah mengikuti turnamen di tingkat provinsi, dan ini diperhitungkan saat bertanding di provinsi" katanya. 

"Tentu kiranya agar menjadikan event ini sebagai persiapan-persiapan menghadapi turnamen yang akan datang, mulai dari kesiapan mental dan fisik untuk anak-anak kita sebagai generasi penerus, dan ini merupakan salah satu pilihan kami dengan alasan yaitu bagian dari BUMK terbaik yang ada di Bener Meriah. Dan mudah-mudahan Para Aparatur Kampung tetap konsisten menjaga kebersihan dan kenyamanan di Gedung Olah Raga ini" Jelas Hendra Budian.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.