Breaking News

"Dailami. Kita berharap PON 2024 Bener Meriah jadi tuan rumah

Jawa Timur, tren24jam.com- Wakil bupati Dailami mengharapakan Kabupaten Bener Meriah bisa menjadi tempat dilaksanakannya olah raga cabang berkuda pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) Tahun 2024.

Hal tersebut disampaika Dailami saat memenuhi undagan PP Pordasi pada kegiatan pacuan kuda piala Mahkota Seri I Tahun 2022 di Kota Pasuaruan, Jawa Timur. Minggu (27-03-2022)

Kata Wabup Bener Meriah, kendati kita ketahui bersama bahwa PON 2024 akan di tuan rumahi oleh Provinsi Sumatera Utara dan Aceh. namun, dirinya sangat berharap agar salah satu cabang oleh raga yaitu pacuan kuda yang di pertandingan pada PON 2024 dapat di gelar di Kabupaten Bener Meriah.

"Kehadiran kita pada pacuan kuda piala Tiga Mahkota Seri I Tahun 202 di Gelanggang Pacuan Kuda, Ki Ageng Astro Joyo, Cobanjoyo, Kejayan Pasuruan Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Menteri Pertahanan (Menhan) RI dalam rangka untuk mencari acuan pelaksanaan PON 2024 yang akan datang," kata Dailami saat didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bener Meriah, Ir. Abadi. 

Pantauan di lapangan tampak hadir, Wakil Gubernur Jatim Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc, Ketua Umum Pengurus Pusat Pordasi, Triwatty Marciano

Ibu Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP Pordasi, Adinda Yuanita Muspida Provinsi Jatim, Wakil Bupati Pasuruan, K. H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf. Nyarman serta perwakilan unsur Forkopimda Pasuruan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jatim Pulung Chausar, Kadis Koperasi dan UKM Kab. Bener Meriah Ir. Abadi.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.